Ansar Ngevlog di Pantai Sisi, Keindahan Tidak Kalah Dengan Pantai Kute Bali

0
403
Anggota DPR RI Ansar Ahmad saat ngevlog di Pantai Sisi Serasan

Bursakota.co.id, Natuna – Disela-sela kunjungan dapilnya di Kecamatan Serasan Anggota DPR RI, Ansar Ahmad menyempatkan diri mengunjungi Pantai Sisi, Jumat (11/9/2020).

Dalam kunjungannya Ansar Ahmad ditemani oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ilyas Sabli dan Camat Serasan, Wendriyadi.

Ansar Ahmad sempat ngevlog dan menyampaikan kekagumannya terhadap keindahan Pantai Sisi yang menurutnya tidak kalah indah dengan Pantai Kuta di Bali.

“Pantai Sisi ini luar biasa, tidak kalah dengan pantai Kute di Bali, kedepanya harus dikelola dengan baik. Nanti akan kita carikan investor investor untuk bisa masuk ke Natuna khususnya Serasan ini,” ujar Ansar.

Seperti diketahui, banyak destinasi wisata bahari di Natuna yang belum dijamah para wisatawan asing, padahal pemandangan pantai dan lautnya sungguh indah. Salah satunya adalah Pantai Sisi, di pulau Serasan.

Sementara itu Camat Serasan, Wendriyadi menyampaikan pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin mengelola potensi wisata yang ada di Serasan dengan harapan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat.

“Kita berharap kedepan ada peran serta swasta dalam pengelolaan objek-objek wisata yang ada, sehingga dapat membuka lowongan pekerjaan,” harapnya.

Terakhir Wendriyadi berharap dengan kehadiran Anggota DPR RI ini dapat memberikan perhatian terhadap kemajuan pariwisata di pulau Serasan. (dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here