Antispasi Covid 19, Kapolres Natuna Bersama Personil TNI – Polri Bagi Masker ke Masyarakat

0
178

Bursakota, Natuna – Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Desease (Covid-19), di Kabupaten Natuna, Personil Gabungan TNI-POLRI dan Instansi terkait mengadakan pembangian masker gratis kepada masyarakat, Minggu 19 April 2020.

Pembagian masker dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI. Sebelum pembagian masker terlebih dahulu dilaksanakan Apel Gabungan di Pantai Piwang.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, dalam arahanya menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian masker dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker serta tidak berkumpul sesuai dengan Maklumat Kapolri yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna.

Untuk itu, Kapolres mengharapkan kepada personil agar mengedepankan tindakan persuasif atau himbaun serta mengajak kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan tetap tenang untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini juga bertujuan untuk menertibkan masyarakat, serta menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Natuna tetap aman dan kondusif.

Usai apel gabungan dan pengarahan dari Kapolres personil gabungan personil TNI AD, Personil Polres Natuna dan Satpol PP melaksanakan Pembagian Masker di sekitaran jalan Soekarno-Hatta Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Adapun sasaran pembangian masker adalah pengguna kendaraan Roda 4 dan Roda 2 yang tidak menggunakan masker saat berpergian.

Jumlah Masker yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 300 helai masker.

Turut Hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kapolsek Bunguran timur Kompol M. Sibarani, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Danramil 01 Ranai Kapten Inf Narta, Perwira Polres Natuna, Personil Polres Natuna, Personil Polsek Bunguran Timur, Personil TNI AD (Koramil 01 Ranai), Personil Satpol PP Kabupaten Natuna.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here