Armia Terpilih Sebagai Ketua IARMI Lingga Periode 2022-2027

0
57

Bursakota.co.id, Lingga – Armia terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Lingga pada Periode 2022-2027, Rabu (30/11/2022).

Armia mengatakan, IARMI, ini merupakan peran organisasi nirlaba yang mana tujuannya untuk mengumpulkan para alumni Menwa. Supaya bisa mengambil peran berkontribusi membangun daerah.

“Sebenarnya IARMI ini memang harus terbentuk sejak dulu di Lingga, dan kita akan mempunyai program untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasi empat pilar kebangsaan, dan selepas itu kita akan membentuk konsiymen di universitas yang ada di kabupaten Lingga, seperti di Universitas Politeknik Lingga dan Universitas Bunda Tanah Melayu,”ujarnya.

“Dan IARMI sebagai ormas berfungsi memperkuat sumberdaya potensi Alumni Menwa sebagai kader bangsa dan negara, sekaligus sebagai komponen rakyat terlatih dan komponen cadangan nasional dalam kerangka penyempurnaan pengabdian kepada bangsa dan negara,” terangnya lagi.

Diketahui, Armia merupakan mantan mahasiswa di Universitas Islam Riau (UIR) Pekan Baru, dan mantan komandan satuan 043 indra sakti di Pendidikan di menwa sudah banyak di ikuti.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here