M Nizar Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022, Berikut Daftar Para Juaranya !

0
201
Lingga Utara Fc pemenang turnamen sepak bola Bupati Cup 2022. (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga M.Nizar S.Sos secara resmi menutup pertandingan sepak bola piala Bupati Cup 2022. Penutupan dilaksanakan pada laga final antara Singkep FC. Vs Lingga Utara FC di Sultan Mahmud Riwayat Syah Rabu (29/11/2022).

Hadir Bupati Lingga, Ketua Koni Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman, Ketua PSSI Lingga sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Lingga Aziz Martindaz. Kapolsek Lingga. OPD Lingga serta para atlit sepak bola yang masuk di partai pinal. tokoh masyarakat dan ratusan penonton.

Bupati Lingga, M Nizar dalam sambutannya mengatakan, perhelatan piala Bupati Cup terlaksana berkat adanya dukungan masyarakat dan para panitia yang melenggarakan kegiatan ini olah raga ini demi kemajuan persepakbolaan di kabupaten Lingga .

”Kami Pemerintah Kabupaten Lingga selalu mensuport apa lagi demi kemajuan olah raga di Kabupaten Lingga,” katanya.

Lanjut Nizar, atas nama Pemkab Lingga dirinya mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Bupati Cup II hingga babak final.

“Bupati Cup ini diharapkan menjadi moment belajar bagi dunia sepak bola Kabupaten Lingga untuk mencari bibit-bibit yang lebih baik dalam berbagai turnamen sepak bola di daerah ini ke depan,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati M Nizar juga menyampaikan terima kasih kepada semua sponsor baik lembaga pemerintah dan swasta maupun perorangan yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan piala Bupati Cup turnaman PSSI Lingga II.

“Terima kasih juga kepada aparat keamanan baik itu TNI-POLRI yang secara maksimal melakukan pengamanan selama berlangsungnya turnamen ini,”ucapnya.

“Insya Allah turnamen Bupati Cup selanjutnya, kita adakan di lapangan sepak bola Dabo Singkep. Bupati Cup ini bisa kembali digelar pada tahun 2023,”tambahnya lagi

Dalam pertandingan babak final Bupati Cup ini, kesebelasan Lingga Utara FC berhasil mencukur Singkep FC dengan skor 1-0.

Atas prestasi ini, Lingga Utara Fc memboyong piala Bupati Cup medali emas serta uang Rp45 juta rupiah.

Sedangkan, Singkep FC sebagai juara II berhasil membawa pulang piala tetap, medali perak dan uang Rp30 uta rupiah.

Sedangkan juara 3 Tanjung Kelit FC. meraih mendali perak dan uang Rp25 juta dan juara 4 Daik Belia FC uang pembinaan Rp15 juta.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here