Atlit Tenis Meja Natuna Siap Rebut Medali

0
76
Ket Foto : Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Natuna, Heru Chandra

Bursakota.co.id, Natuna – PTMSI Natuna melaksanakan seleksi atlit cabang olahraga tenis meja putra putri untuk mengikuti pekan olahraga pelajar daerah (Popda) IX Provinsi Kepri pada Juli 2024.

Seleksi kali ini, sebanyak 20 pelejar putra dan 10 pelajar putri akan mengikuti seleksi yang digelar tanggal 13 dan 14 Mei 2024 di Gedung Sri Serindit, Ranai.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Natuna, Heru Chandra mengatakan, atlit yang mengikuti seleksi adalah pelajar utusan beberapa sekolah di Natuna.

“Dari sekian atlit yang ikut seleksi, akan kita ambil 4 atlit putra dan 4 atlit putri untuk diberangkatkan ke Kota Batam mewakili Natuna dalam pertandingan tenis meja,” Ujar Heru kepada Bursa Kota, Minggu (12/5/2024).

Dikatakanya, sebelum berangkat setiap atlit tersebut akan di latih lebih giat lagi agar lebih maksimal saat bertanding. “Kita gembleng lagi agar skil dan mental atlit semakin mantap, tidak lain para atlit siap bertanding,”

Heru berharap, seleksi kali ini dapat mencetak atlit terlatih dan berhasil mendapat prestasi.

“Yang paling utama bisa mengharumkan nama Natuna di tingkat Provinsi Kepri. Harapanya delapan atlit bisa pulang bawa medali, ” pungkasnya.(Bk/Leh)

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini