Babinpotmar dan Masyarakat Pulau Laut Bersinergi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

0
48
Ket Foto : Babinpotmar Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pulau Laut, yang dipimpin oleh Kld Bah Sotter Rafael dan Kld Bah Prima Armanda, berkolaborasi dengan masyarakat dan instansi pemerintah Kecamatan Pulau Laut dalam kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan pada Kamis (07/12/2023).

Bursakota.co.id, Natuna – Babinpotmar Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pulau Laut, yang dipimpin oleh Kld Bah Sotter Rafael dan Kld Bah Prima Armanda, berkolaborasi dengan masyarakat dan instansi pemerintah Kecamatan Pulau Laut dalam kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan pada Kamis (07/12/2023).

Kegiatan ini menitikberatkan perhatian pada pembukaan saluran pembuangan air yang tertutup pasir, penimbunan dengan tanah dan pasir di sekitar Pelabuhan Perintis, mengatasi genangan air, serta merapikan pohon-pohon di sepanjang jalan menuju Pelabuhan Perintis.

Pjs. Danposal Pulau Laut, Letda Laut (KH) Rudi Roto, menyatakan bahwa kegiatan ini menjadi langkah awal untuk memperbaiki lingkungan sekitar dan mengawal keindahan lingkungan.

Lebih lanjut, Pjs. Danposal Pulau Laut menekankan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata Babinpotmar dalam kolaborasi dengan masyarakat dan instansi pemerintah setempat, yang turun langsung ke lapangan untuk bergotong royong demi kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Beberapa pihak yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi Camat dan Sekcam Pulau Laut, Personel Koramil Pulau Laut, Personel Posal Pulau Laut, Personel Polsek Pulau Laut, Personel Unit Sar Pulau Laut, serta warga Kecamatan Pulau Laut.

Ini menunjukkan keseriusan kolaboratif untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kesejahteraan bersama.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini