Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Subi, Cek Suhu Tubuh Warga yang Baru Pulang dari Anambas

0
223

Bursakota, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Terayak Kecamatan Subi Koramil 06/Serasan Sertu Saroji bersama Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Subi melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap tiga orang warga Desa Terayak yang baru pulang dari Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Rabu (27/05).

Adapun tiga orang warga Desa Terayak Kecamatan Subi yang baru pulang dari Anambas dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Babinsa dan Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid -19 adalah, Tuk Mi, Mohod dan Ali.

Babinsa Sertu Saroji menyampaikan, gerak cepat bersama Tim Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Subi melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap warga yang baru datang dari luar daerah bertujuan untuk mengantisipasi sejak dini penyebaran Covid-19.

“Warga yang keluar masuk ke Subi di bawah teritorial Koramil 06/Serasan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, sehingga ada tidak ada warga yang terinveksi covid 19,”paparnya.

Selain itu, sambung Sertu Saroji Babinsa sebagai penegak disiplin dalam Gugus Tugas Covid-19, selalu menghimbau secara persuasif kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 yang ada di Kecamatan Subi.

“Saya himbau kita saling menjaga untuk keselamatan dan keamanan bersama,”pintanya.

Adapun Tim Gugus Tugas penggulangan Covid-19 Kecamatan Subi terdiri dari, Wakil Ketua Gugus Tugas Hardilah, Pj Kades Desa Terayak Basarudin, Satpol PP Mahadi, Tim Kesehatan yudi, ibu lina, Posal Kopka Budiman dan anggota Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Subi.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here