Babinsa Kopda Fian Gelar Sosialisasi Berantas Pungli Bersama Bhabinkamtibmas dan Camat Jemaja Barat di Desa Keramut

0
77

Bursakota, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Latung Kopda Fian Hendratmo bersama Bhabinkantibmas serta Camat Jemaja Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bersama Berantas Pungli di Desa Keramut, Rabu (27/05).

Turut hadir dalam kesempatan sosialisasi bersama berantas Pungli di Desa Keramut diantaranya Kades Keramut, Ketua BPD, RT, RW, Ketua LAM Jemaja Barat, dan tokoh masyarakat setempat.

Babinsa Kopda Fian menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi bersama berantas Pungli di Desa Keramut, tidak lain untuk mengawal pembangunan yang ada di desa agar terhindar dari praktek Pungli yang dapat menghambat program pembangunan.

Untuk itu, ia berharap dukungan semua pihak agar dapat berperan aktif dalam mengawal pembangunan yang ada di desa, dan mencegah perbuatan Pungli yang dapat menjadi sandungan dalam percepatan pembangunan.

Warga Desa Keramut Markos sangat mengapresiasi atas dukungan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak Kecamatan Jemaja Barat yang telah bertekat ingin bersama – sama berantas Pungli di Desa Keramut.

“Kami sangat senang dan sangat mendukung atas perhatian dari Babinsa, Bhabinkantibmas, dan pihak kecamatan Jemaja Barat yang telah bertekat bersama-sama untuk memberantas Pungli. Mudah-mudahan dengan sosialiasi ini, Desa Keramut terbebas dari praktek Pungli sehingga program pembangunan dapat berjalan lancar,”harapnya.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here