Babinsa Koramil 02/Tarempa Laksanakan Komsos dengan Petugas Damkar

0
62

Bursakota.co.id, Tarempa – Babinsa Koramil 02 /Tarempa Sertu Brandes melaksanaksan komsos di kantor pemadam kebakaran untuk mempererat hubungan silahtuhrahmi dengan pegawai yang berada di kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Selasa (04/08).

Sertu Brandes mengatakan jika hal ini dilakukan dengan tujuan saling bersinergi dalam mencegah bermacam polemik yang bersifat bencana seperti hal nya kebakaran di wilayah .

“Sebagai komando kewilayahan bersilahtuhrahmi kemarkas damkar merupakan sinergitas antara babinsa dan instansi yang ada di wilayahnya.” ungkapnya.

Beberapa pesan penting yang dusampaikan oleh babinsa Sertu Brandes yakni agar para anggota damkar tetap selalu menjaga faktor keselamatab dalam bekerja. Saling kordinasi dengan instansi yang berada di wilayah dan selalu cepat tanggap dalam mempersiapkan sesuatunya yang berkaitan dengan perlengkapan dan peralatan pemadam kebakaran.

Amir salah satu Danru Damkar, mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang sangat cepat apabila menerima laporan dari warga tentang terjadinya kebakaran di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa dan ikut juga membantu bersama dalam memadamkan api, ujarnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here