Babinsa Koramil 02/ Tarempa Lakukan Komsos dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

0
50

Bursakota, Tarempa – Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna Serda Bambang dan Serda Agung melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kepada ABK kapal yang masuk dan pergi dari pelabuhan Tarempa sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah binaan Koramil 02/ Tarempa.

Selain komunikasi sosial (Komsos), Babinsa juga melakukan sosialisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memaksimalkan penyampaian Informasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19 .

Dalam komsos ini, Babinsa Serda Bambang dan Serda Agung menghimbau warga masyarakat agar tetap selalu tentang namun harus tetap waspada dengan virus tersebut.

“Kami Babinsa Koramil 02/ Tarempa selalu menyampaikan, kebijakan pemerintah dalam menangkal penyebaran virus corona atau covid 19 dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, sosial distancing, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan yang melibatkan orang banyak,”ujarnya.

Kegiatan komsos dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid -19 untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 dengan cara mengikuti himbauan dari pemerintah yang disosialisikan oleh Koramil 02/ Tarempa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here