Babinsa Koramil 02/Tarempa Praka Hasimsyah Hadiri Musdes Khusus Validasi Penerima BLT – DD

0
70

Bursakota, Pesisir Timur – Babinsa Koramil 02/ Tarempa Praka Hasimsyah menghadiri musyawarah desa khusus dalam rangka validasi dan penetapan penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) agar tidak tumpang tindih di aula PKK Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan KKA, Selasa (02/06).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kades Pesisir Timur Sabli, Kanit Binmas, Babinkabtibmas, Oerangkat Desa, BPD, Tim Penggerak PKK, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kades Pesisir Sabli menyampaikan bahwa, pemdes harus mengadakan percepatan BLT DD, ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat desa.

Praka Hasimsyah selaku Babinsa diwilayah tersebut, juga menyampaikan himbauan agar masyarakat bersama-sama berperan aktif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Marilah kita bersama – sama untuk memutusmata rantai penyebaran pandemi covid -19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid – 19 dalam setiap kegiatan seperti menjaga kebersihan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, apabila ada warga yang baru datang dari luar wilayah, agar segera melaporkan kepihak yang terkait dan segera mengisolasi diri selama 14 hari di dalam rumah,”himbaunya. (Papi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here