Babinsa Koramil 07/Palmatak Lakukan Pengamanan Gerai Vaksinasi di UPT Puskesmas Palmatak

0
103

Bursakota.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Sersan Dua (Serda) Ferry Susanto melaksanakan kegiatan pengamanan di gerai Vaksinasi UPT Puskesmas Palmatak, Senin (30/05/2022).

Serda Ferry menjelaskan, Babinsa selalu konsisten dalam mengayomi masyarakat, seperti melaksanakan Pengamanan dan membantu pengawasan prokes kepada warga yang sedang melakukan Vaksinasi di UPT Puskesmas Palmatak.

“Kita selalu berupaya dalam membantu petugas medis di Puskesmas dan menciptakan rasa Aman dan nyaman baik bagi petugas maupun masyarakat yang sedang Vaksin,” jelas Serda Ferry

Ia juga mengatakan, memang sudah jadi tugas dari TNI untuk mengayomi dan memberikan pelayanan serta keamanan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama petugas kesehatan dalam menjalankan kewajibannya.

“Tugas kami selaku Babinsa adalah melayani masyarakat, khususnya membantu Pihak Medis dalam menyelenggarakan Vaksinasi di Wilayah kerja Kami,” katanya.

Di tempat terpisah, Danramil 07/Palmatak, Letnan Satu (Lettu) INF Hasan Basri menyampaikan, bahwa dirinya selalu menegaskan kepada anggotanya agar terus memberikan pelayanan diwilayahnya, juga selalu mengusung agar tetap semangat dalam mendukung Vaksinasi.

“Saya memang selalu memerintahkan Para Babinsa Saya agar tetap Semangat dan Konsisten dalam mendukung kegiatan Vaksinasi Di Wilayah kerja Kami,” ucap Lettu Hasan Basri. (En/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini