Babinsa Koramil 07/Palmatak Partisipasi Giat Donor Darah HUT Ke-72 Kodam I/BB

0
57
Babinsa Koramil 07/Palmatak Serda Selamet Purwanto beserta 1 orang rekannya yaitu Koptu Isnaeni Effendy berpatisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Kodam I/BB Ke-72 (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna berpartisipasi Donor Darah dalam rangka HUT KE-72 Kodam l/Bukit Barisan dilaksanakan di RSUD Lapangan Palmatak yang bertempat di Desa Payalamam Kecamatan Kute Siantan, Kamis (16/6/2022).

Seperti Yang dilakukan Serda Selamet Purwanto Babinsa Koramil Palmatak beserta 1 orang rekannya yaitu Koptu Isnaeni Effendy berpatisipasi mendonorkan Darahnya, ini mereka dilaksanakan dalam rangka Memperingati HUT KE-72 Kodam l/ Bukit Barisan

Kegiatan Donor darah tersebut di ikuti oleh personel Koramil jajaran Kodim 0318/Natuna yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan melibatkan 9 orang peserta.

Serda Purwanto mengatakan ” kami Babinsa Koramil 07 Palmatak tetap mendukung dan mensukseskan setiap kegiatan dari Komando Atas Baik itu dengan satuan lain ataupun dengan masyarakat Umumnya ” karna itu memang tugas Kami Sebagai Babinsa

Seperti yang di sampaikan oleh Danramil 07 Palmatak di tempat yang berbeda mengatakan Bahwa ” Saya memang memerintahkan kepada Babinsa Saya untuk melaksanakan giat Donor darah ini, apalagi ini program kegiatan dari Komando Atas dalam hal ini adalah Kodam 1/BB yang merupakan Satuan induk Kita.

Hal ini Sesuai yang di perintahkan Dandim 0318/Natuna Letkol INF Hasbul Hasyiek Lubis Mengatakan agar jajaran Koramilnya mendukung Giat Donor darah Dalam rangka HUT KE-72 Kodam l/Bukit Barisan. (En/Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here