Babinsa Serka Edi Sucipto Gelar Komsos Dengan Masyarakat Nelayan Desa Kuala Maras

0
23
Babinsa Serka Edi Sucipto ketika menjalin komsos dengan masyarakat nelayan desa Kuala Maras Anambas (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Leting Serka Edi Sucipto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) terhadap masyarakat nelayan di kediaman Candra warga Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kamis (02/09).

Dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan bersilaturahmi ini Serka Edi Sucipto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan, menjalin kebersamaan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Supaya terciptanya rakyat juang yang tangguh, sebagai pondasi pertahanan matra darat,” tuturnya.

Selain itu, Serka Edi Sucipto juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada ketika melaksanakan aktivitas di laut.

“Mengingat cuaca sekarang cukup buruk, tiupan angin cukup kencang, gelombang laut yang cukup tinggi, cek segala kelengkapan kalau hendak turun ke laut terutama baju pelampung harus ada di setiap perahu, serta cek mesin dan segala kebutuhan di perahu agar tidak terjadi kecelakaan di laut,”pesannya.

Selain itu, Babinsa Serka Edi Sucipto tidak bosan-bosannya terus menghimbau agar masyarakat selalu taat dengan prokes, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitasi.***(Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here