Babinsa Serka Edi Sucipto Jalin Komsos Bersama Warga Binaan di Desa Kuala Meras

0
103

Bursakota, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung Serka Edi Sucipto melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Kuala Meras Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jum’at 21 Febuari 2020.

Dalam komsos yang bermula pada pukul 8. 30 Wib itu, Babinsa Serka Edi Sucipto berintraksi dengan bapak Arbai masyarakat Desa Kuala Maras yang berprofesi sebagai pemborong pembangunan gudang tempat pembekuan ikan, milik Anto keturunan Caines pengusaha dari Sumatra Barat.

Serka Edi Sucipto menyampaikan, dalam kegiatan Komsos ini, selaku pembina desa dirinya harus tau pembangunan apa saja yang sedang berlangsung di desa tersebut baik itu dari dana desa atau pun dari pengusaha pribadi.

“Info dari bapak Arbai selaku pemborong bangunan gudang, bahwa gudang di bangun dengan dana pribadi dari pengusaha Anto. Tujuan dari pembangunan gudang pembekuan ikan supaya ikan-ikan yang di tangkap nelayan dapat di jual ke gudang dengan harga standar dan dapat membangkitkan ekonomi masyarakat, semua jenis ikan akan di beli tidak ada pilah-pilah,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Serka Edi Sucipto melalui bapak Arbai juga menyampaikan himbauan agar pengusaha Anto dapat berdayakan tenaga kerja tempatan, sehingga lapangan kerja untuk masyarakat dapat di penuhi.

“Kita berharap dengan adanya gudang ikan ini, dapat membantu meningkatkan kehidupan masyarakat agar lebih sejahtera dan terjalin hubungan baik dengan pengusaha,”haranya.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini