Babinsa Serka Edi Sucipto Koramil 04/Letung Goro Bersih Tanah Kuburan Bersama Warga

0
414

Bursakota.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung Serka Edi Sucipto melakukan kegiatan gotong royong (Goro) membersihkan tanah perkuburan Masjid Al -Kautsar Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Rabu (29/07).

Babinsa Serka Edi Sucipto menyampaikan, bahwa giat gotong royong di tanah pekuburan masjid Al – Kautsar Kelurahan Letung selalu di laksanakan setiap menyambut hari-hari besar islam seperti saat ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

Lanjut Serka Edi dengan situasi yang di hadapi saat ini, pandemi Covid – 19. masyarakat pulau Jemaja pada umum nya, masih bisa melaksanakan sholat idul adha secara berjamaah di masjid dengan melaksanakan protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Tambah Serka Edi, kegiatan gotong royong salah satu sarana komsos mempererat hubungan silaturahmi antara babinsa dan masyarakat, agar terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat guna terciptanya Rakjuang yang tangguh.

“Sarana gotoroyong dapat juga menjalin komunikasi dua arah, apa bila ada informasi dari masyarakat dapat di sampaikan langsung kepada babinsa,”paparnya.

Turut hadir dalam giat gotong royong diantaranya, angta BPBD, Polsek Brigadir Fadil, anggota Syahbandar dan masyarakat setempat.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini