Batalyon Komposit 1 Gardapati Gelar Olahraga Bersama Untuk Tingkatkan Sinergitas Tri Matra

0
20
Para personel sedang mengikuti rangkaian kegiatan

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar satuan TNI, Batalyon Komposit 1 Gardapati menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Makoyon Komposit 1 Gardapati, Sepempang, Kec. Bunguran timur Kab. Natuna. Kamis(14/10/2021)Pagi.

Dalam sambutannya Komandan satuan menjelaskan, bahwa kegiatan yang digelar oleh Tiga Matra ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban serta kebersamaan antar satuan.

Kegiatan olahraga ini juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sesama angkatan, dan kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara demi kelancaran tugas bersama kami para unsur pimpinan mengingatkan kepada kita semua mari kita meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan diantara kita tri matra di wilayah perbatasan NKRI dibagian Laut Natuna utara .

Usai mendengarkan Sambutan Komandan Satuan Tri matra, para personil langsung melaksanakan Senam bersama dilanjutkan mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan seperti Sepak Bola, Bola Voly, Tennis meja dan dilanjutkan dengan sarapan pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Danalanud RSA Natuna Kolonel Pnb DediIlham Suryanto Salam, Sos, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon Komposit 1/Gp, Letkol Inf M Faizal Rangkuti, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan,S.H.,M.Han, Dandenhanud 477 Paskhas, Letkol Pas Frian Alfa Risda, S.M ., M.I. Pol, Danki komposit marinir, Mayor Mar Teguh peristiyanto D.S S.E., Dansub Denpom 1/6-3 Natuna, Lettu CPM. Masdarman, Para Perwira Yonkomposit 1/GP, Para Perwira Kodim 0318 Natuna, Para Perwira Lanal Ranai, Para Perwira Lanud RSA Natuna, Para Perwira Denhanud 477 Paskhas, Personel Sub Denpom 1/6-3 Natuna, Personel Kompi Komposit Marinir. (RLS)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here