Batalyon Komposit 1/Gardapati Menggelar Syukuran HUT Ke – 78 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2024

0
20
Ket Foto : Danyon Komposit 1/Gardapati Letnan Kolonel Inf Robert Panjaitan pada acara syukuran peringatan HUT Persit KCK ke 78 tahun 2024

Bursakota.co.id, Natuna – Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Batalyon Komposit 1/Gardapati menggelar acara syukuran peringatan HUT Persit KCK ke 78 tahun 2024 dengan mengusung tema “Persit peduli, Kreatif dan Sederhana” di Gedung Serba Guna Batalyon Komposit 1/Gardapati, Natuna, Rabu (8/5/2024).

Acara syukuran yang dihadiri Danyon Komposit 1/Gardapati Letnan Kolonel Inf Robert Panjaitan selaku Pembina Persit KCK Cabang XIX Batalyon Komposit 1/Gardapati, dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Batalyon Komposit 1/Gardapati Ny. Rouli Robert Panjaitan, para Danki/Danrai beserta Ketua Persit KCK Ranting, pengurus dan anggota Persit lainnya.

Danyon Komposit 1/Gardapati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 78 tahun 2024. Sebagai anggota Persit KCK, peranan Persit sangat sentral baik dalam kehidupan keluarga maupun bermasyarakat. Persit KCK harus mendampingi dan memberikan dorongan moril kepada suami yang berprofesi sebagai Prajurit TNI AD, mampu menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi putra-putrinya dan menjadi contoh dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat terutama lingkungan tempat tinggal.

Selain itu, Persit juga harus lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan teknologi informasi terutama media sosial baik Facebook, Tweeter, Instagram, tiktok dan media sosial lainnya.

“Ingat, apapun yang kita lakukan di media sosial seperti meng-upload atau memberikan komentar dan lainnya di media sosial, akan menjadi jejak digital yang susah dihilangkan karena dunia bisa melihat dan memantaunya. Ancaman pidananya juga ada ketika salah menggunakannya,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Danyon juga berpesan agar Persit selalu mendukung dan mendampingi suami, bangun keluarga yang harmonis dan jauh dari rumor atau tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama besar Persit Kartika Chandra Kirana.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini