BPD Air Bini Akan Kirim Surat Cinta Ke Kantor Desa Air Bini.

0
503
Kantor Desa Air Bini, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas

Bursakota.co.id, Anambas – Kepala Desa Air Bini akan mendapatkan Surat cinta dari BPD Air Bini, pasalnya Kapala Desa Air Bini tersebut jarang masuk ke kantor.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh Ketua BPD Isahmad saat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), di Kantor Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (01 November 2021).

“Kami dari BPD sebelumnya sudah pernah menasahati Kades Air Bini dengan secara linsan, dan pada hari ini saya sudah 2 kali hadir dalam BLT namun kades sendiri tidak hadir,” jelas Isahmad

Namun hal itu belum ada perubahan dari kades Air Bini, dan BPD hari ini akan menyurati Kades Air Bini terkait dengan kinerjanya selama ini.

“Sesuai dengan permintaan dari pihak Kecamatan, maka kami BPD akan kirimkan surat panggilan kepada kades Air Bini,” ucapnya.

Sementara itu, dari pihak kecamatan sendiri juga membenar perihal dengan salah satu kadesnya yang jarang masuk ke kantor.

Namun mereka belum juga mendapat apa yang menjadi permasalah yang ada di Desa Air Bini tersebut, karena ini masih di ranahnya BPD, sehingga mereka berharap hal ini cepat di selesaikan.

“Kami dari pihak kecamatan masih menunggu hasil dari BPD terkait dengan salah satu Kedes kita yang jarang masuk kantor tersebut, dan saya berharap permasalahan ini bisa deselaikan dengan cepat,” harap sekcam Siantan selatan. (Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here