BRK Syari’ah Serahkan PJU ke Pemda Natuna

0
33

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi, menyambut baik kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, di ruang kerjanya lantai II, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (13/10/2022) siang.

Kunjungan Dirut BRK Andi Buchari ke Natuna, dalam agenda “Bank Riau Menerangi Natuna”.

Selain berkunjung, BRK Syariah juga resmi menyerahkan Penerangan Jalan Umum (PJU) program Corporate Social Responsibility (CSR), kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna.

CSR ini diserahkan langsung oleh Andi Buchari, dengan didampingi Kepala Cabang BRK Natuna, Wildan Zainal Rusqi kepada Bupati Natuna.

Dikatakan Andi, PJU yang diserahkan merupakan program CSR BRK Syariah tahun anggaran 2021 dan 2022, bernilai Rp 2,2 milyar, dengan rincian tahun 2021, berjumlah Rp 1,286 milyar dan tahun 2022 sebesar Rp 906 juta.

“Kami dari BRK Syariah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati,” ucapnya.

Andi bahkan mengaku, pihaknya akan terus berkomitmen memberikan CSR, selain deviden dari perolehan laba BRK Syariah.

Sebab sambubg dia, program CSR ini manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

“InshaAllah awal tahun depan sudah mulai beroperasi,” bebernya.

Sempat ia sebutkan, jika pihaknya akan memprioritaskan putra putri asli daerah Natuna, untuk direkrut menjadi karyawan BRK Syariah.

“Kita tetap utamakan SDM dari Natuna,” tamahbya pula.

Sementara Wan Siswandi, kembali mengucapkan terimakasih kepada pihak BRK Syariah, telah menyalurkan CSR untuk membangun PJU ke sejumlah titik diwilayah Kabupaten Natuna.

“Tahun depan InshaAllah kita akan mengusulkan PJU lagi, untuk lokasinya nanti kita lihat dulu” pungkas Siswandi.(Bk/Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here