Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli PORKABT ke-4

0
53
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris foto bersama dengan atlet yang meraih juara di Turnamen Bola Voli PORKABT

Bursakota.co.id, Anambas – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Persatuan Olahraga Kampung Baru Timur (Porkabt) yang Ke-IV RT 003/RW 002 Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Selasa (12/07/2022) malam.

Open Turnamen Bola Voli Porkabt Ke-IV yang dilaksanakan lebih kurang satu bulan itu secara resmi di tutup oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul haris, yang didampingi oleh Wakil Bupati Wan Zuhendra serta Kapolsek Siantan, Camat Siantan, dan Lurah Tarempa.

Dalam puncak partai final tersebut Bupati Kepulauan Anambas juga memberikan doorprize kepada tim yang bisa memenangi dibabak pertama. Dan tidak hanya itu saja para tamu undangan juga ikut serta dalam pencabutan undian doorprize yang di selenggrakan oleh panitia Porkabt Ke-IV, akan dibagikan kepada penonton yang memenang dalam undian itu.

Dikesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan, miskipun pertandingan sempat tertunda karena derasnya hujan disertai angin, namun tidak menurunkan semangat para suporter dalam mendukung timnya dan pertandingan tetap berlangsung dengan meriah dan lancar sampai akhir pertandingan.

“Walaupun hujan, tapi tidak mengurangi rasa semangat kita untuk memberikan semangat kepada para pemain, dan para masyarakat juga tetap menyaksikan pertandingan sampai akhir,” kata Haris dalam sambutannya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada tim yang menang mungkin lebih ditingkatkan prestasinya dan bagi yang belum menang teruslah berlatih untuk nanti bisa meraih kemenangan walaupun bukan disini mungkin di tempat lain, yang paling terpenting disini menjalin silaturahmi dan memperkuat satu persatuan dalam membina olahraga di Kabupaten Kepulauan Anambas ini.

“Yang penting pada malam hari ini, bisa menjalin silaturahim bersama kita memperkuatkan satu ke satuan kita dalam membina olahraga di kabupaten kepulauan Anambas ini, dan saya harap untuk teruslah bina olahraga terutama dalam bidang bola voli, agar nantinya para pemain dapat mengharumkan nama Anambas pada ajang tingkat lebih tinggi,” pesannya.

Untuk di ketahui diturnamen Bola Voli Porkabt Ke-IV tahun 2022 ini juara pertama Bola Voli putra diraih oleh tim Butun A, juara kedua tim Pian Pasir, untuk posisi ketiga diraih oleh tim Barok dan posisi keempat tim Tarempa Barat.

Sedangkan juara Pertama Bola Voli Putri diraih tim Arung Hijau, juara kedua tim Genting, sementara diposisi ketiga diraih tim Belibak dan posisi keempat tim Ivodesta. (bk/Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here