Bupati Lingga Lantik Armia Menjadi Sekda dan Sejumlah Pejabat Lainnya

0
463
Foto : Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan staf ahli bidang pertanian, perikanan dan peternakan di Aula PIV Kantor Bupati Daik Lingga, (20/7/2023)

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan staf ahli bidang pertanian, perikanan dan peternakan di Aula PIV Kantor Bupati Daik Lingga, (20/7/2023)

Adapun jabatan tinggi Pratama yang dilantik diantaranya Armia, S.Pd, M.IP Armia, S. Pd, M. Ip, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Yulius, S. K. M, sebagai Staf Ahli Bidang Pertanian, Perikanan dan Peternakan Sekretariat Kabupaten Lingga, Drs. Zainal Abidin sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Bupati Lingga Muhammad Nizar, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Ketua Pengerak PKK Maratusholiha, serta para Kabag, pejabat yang di Lantik dan tamu undangan

Bupati Lingga Muhammad Nizar usai melakukan pelantikan mengatakan, khususnya untuk saudara Sekda sebagai mana diketahui bersama Wakil Bupati Lingga sudah mengundurkan diri jadi saya berharap banyak untuk dapat mengkoordinir semua OPD mengenai pembahasan dan persiapan KUA PPAS APBD Tahun 2024 serta APBD-P di tahun 2023.

“Saya meminta kepada saudara Sekda untuk menjaga propesonalitas dalam bekerja terlepas dari penyampaian lain, semoga dengan dilantik hari ini dapat bekerja maksimal karena statusnya sudah defenitip, karena sebelumnya saudara sekda memiki jabatan di Dinas Pendidikan jadi tidak maksimal,” tuturnya.

Nizar juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang di lanitk hari ini, dan berharap agar menjadi lebih baik lagi dalam bekerja dan teruntuk kepada kepala BKPSDM segera berkoordinasi dengan Sekda untuk mencari pengisi jabatan yang kosong diantaranya Kabag pembangunan dan sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

“Sambil menunggu penyegaran yang akan kita lakukan pada satu bulan atau dua bulan kedepan,”ucapnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini