Bupati Minta ASN Natuna Sopan dalam Tutur Kata

0
75

Bursakota, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal memimpin apel 17 Hari Bulan, di halaman Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Senin pagi 17 Febuari 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna agar senantiasa mengedepankan kesopanan dalam bersikap, berperilaku, dan menjaga etuka dalam bertutur kata.

“ASN tidak boleh berkata sembarangan, sebagai pejabat publik kita dituntut bertutur kata sopan kepada siapapun,”tegasnya.

Menurut Hamid, kesopanan dalam bertutur kata dapat menjaga marwah dan menonjolkan citra daerah yang baik.

“Kalau ngomong sopan orang dari luar daerah pasti senang, dan memuji daerah kita ini, sebab kita ini panutan”,terang Hamid.

Pada kesempatan itu, Hamid Rizal juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga profesionalisme bekerja dengan baik, jujur dan tidak ikut berpolitik.

“Kalo ada ASN yang mau berpolitik, iya udah masuk partai politik saja”,tegas Hamid.

Dalam apel 17 hari keja ini juga, Bupati Natuna Hamid Rizal memberi penghargaan Satya Lencana secara simbolis kepada sejumlah ASN dengan katagori yang telah mengabdi selama 10 tahun dan 20 tahun.

Hadir pada apal 17 Hari Bulan itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dan seluruh pimpinan OPD kabupaten Natuna.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here