Bupati Natuna Akan Nyoblos di TPS 009 Batu Hitam

0
57
Bupati Natuna, Wan Siswandi ketika memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di Ruang Kerjanya pada Selasa (13/02/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna telah menerima surat pemberitahuan pemungutan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna.

Dirinya bersama isteri akan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 009, tepatnya di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bunguran Timur.

Hal ini seperti yang ia sampaikan kepada sejumlah awak media di Ruang kerjanya pada Selasa (13/02/2024).

Bupati Siswandi mengatakan dirinya bersama keluarga akan melakukan pencoblosan di SMAN 1 Bunguran Timur yang terletak tidak jauh dari kediamannya.

“TPS kali ini agak berbeda dari TPS pemilu tahun 2019 kemarin. Dulu saya memilih di SD 001 Ranai,” sebut Siswandi.

Bupati Siswandi berharap partisipasi pemilih pada pemilu tahun 2024 di Kabupaten Natuna meningkat dari tahun 2019 lalu.

Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat yang telah memperoleh hak suara untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

“Mari seluruh masyarakat Natuna gunakan hak suara secara hati nurani, karena satu suara akan menentukan masa depan bangsa,” terang Siswandi.

Bupati Siswandi juga mengajak seluruh masyarakat Natuna untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemungutan suara berlangsung.

“Kalau kita lihat dari kultur budaya kita yang bagus, saya yakin pelaksanaan pemilu di Kabupaten Natuna akan berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI-POLRI yang sudah saling bahu membahu membangun sinergitas untuk pengamanan pemilu tahun 2024.

“Terutama sekali kepada masyarakat. Karena sampai hari ini untuk Kabupaten Natuna khususnya proses pelaksanaan pemilu tetap berjalan dengan damai,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini