Bupati Natuna Akan Pasang Lampu Penerangan Lapangan Sepak Bola Sri Serindit 

0
36
Bupati Natuna, Wan Siswandi ketika di jumpai di ruang kerjanya

Bursakota.co.id, Natuna – Setelah di bangun tribun mini untuk penonton, Bupati Natuna berencana akan memasang lampu penerangan untuk lapangan bola Sri Serindit Ranai.

Hal ini dikemukakan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi kepada sejumlah awak media di Ruang kerjanya pada Senin (06/05/2024).

Bupati Siswandi menuturkan, saat ini lapangan yang berada di Kota Ranai itu telah ditetapkan sebagai lapangan kabupaten.

“Untuk menunjang pemanfaatannya, saya berinisiatif memasang lampu penerangan agar bisa digunakan untuk bertanding di malam hari,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa hingga saat ini proses pembangunan sarana dan prasarana lapangan boal Sri Srindit masih terus dilakukan.

“Pembangunan-pembangunan ini masih terus berproses, kemarin kita mendapatkan bantuan CSR dari SKK Migas untuk tribun mini Alhamdulillah sudah tahap finishing, nanti penonton tak perlu lagi duduk di pasir tapi duduk di tribun yang telah disiapkan,” paparnya.

Lebih lanjut, Bupati Siswandi membeberkan alasan keinginannya untuk memasang lampu penerangan di Lapangan Bola Sri Serindit Ranai.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Natuna ini, tujuan utamanya adalah untuk memberikan kenyamanan bagi para penghobi sekaligus penonton olahraga sepak bola di Natuna.

“Ketika ada turnamen seringkali kita melihat pertandingan sampai Maghrib, untuk itu saya berkeinginan memasang lampu di sana, kalau sudah ada lampu kita bikin turnamen itu malam sehingga tidak menggangu waktu sholat,” ucapnya.

Ia berharap rencananya ini bisa terwujud sehingga berdampak pada peningkatan bidang olahraga di Natuna khususnya cabang sepak bola.

“Mohon dukungan dari semua masyarakat dan pihak-pihak terkait agar rencana ini dapat segera terealisasi sehingga berdampak pada kemajuan daerah,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini