Bupati Natuna Berharap Musrenbang Kecamatan Pulau Tiga Barat Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

0
25
Ket Foto : Bupati Natuna, didampingi Wakil Bupati, turut hadir dalam Musrenbang Kecamatan Pulau Tiga Barat di Tanjung Kumbik Utara, Sabtu (27/01).

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, didampingi Wakil Bupati, turut hadir dalam Musrenbang Kecamatan Pulau Tiga Barat di Tanjung Kumbik Utara, Sabtu (27/01).

Dalam sambutannya, Bupati Wan Siswandi menyatakan Natuna sebagai rumah bersama, membangun kenyamanan dan keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

“Pembangunan bukanlah tugas sehari, melainkan perjalanan sepanjang hidup dengan perencanaan dan tujuan yang jelas,”sebutnya.

Wan Siswandi menyoroti pentingnya memperhatikan hal-hal yang mungkin terlihat kecil namun sering terlupakan dalam perencanaan, seperti rumah ibadah dan tanah kuburan.

Pembangunan, menurutnya, tidak hanya tentang dimensi fisik, tetapi juga tentang manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

Musrenbang Pulau Tiga Barat mencakup penyampaian usulan langsung oleh Camat, yang kemudian mendapatkan tanggapan langsung dari Tim Asistensi.

Proses ini menjadi langkah konkret dalam upaya bersama membangun Natuna yang lebih baik, dengan perhatian khusus pada kebutuhan masyarakat.

Camat Pulau Tiga Barat menyampaikan bahwa proses musrenbang ini telah melibatkan musrenbang desa dan kelurahan untuk menetapkan skala prioritas usulan pembangunan yang kemudian diajukan pada musrenbang kecamatan, dan selanjutnya akan dibahas pada musrenbang Kabupaten.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini