Paslon Sahabat MuDe Kampanye Terbatas di Desa Sabang Mawang Barat

0
443
Daeng Amhar SE saat melakukan kampanye terbatas Paslon MuDe di Desa Sabang Mawang Barat

Bursakota.co.id, Natuna – Pasangan Calon (Paslon) Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari atau Sahabat MuDe kembali melakukan kegiatan kampanye pertemuan terbatas dengan masyarakat di Desa Sabang Mawang Barat, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan yang juga anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra dan anggota DPRD Natuna dari Fraksi PAN dan Golkar yaitu, Andes Putra, Wan Ricky Saputra, Eri Marka dan Azi dan pengurus Partai dan Tim Pemenangan Mude ini diikuti antusias oleh masyarakat.

Dalam penyampaian visi dan misinya Mustamin Bakri kembali menegaskan program-program yang akan diusung oleh dirinya bersama Derry Purnamasari merupakan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sekolah gratis dan bantuan transportasi siswa.

“Kita ingin melalui program-program pro rakyat kita, masyarakat dapat terbantu ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi,” ungkapnya.

Mustamin ingin selama kepepimpinannya nanti tidak ada lagi rumah warga yang tidak layak huni, terutama bagi para jompo dan lansia, maka dia menawarkan tuntas RTLH sebagai solusi permasalahan yang dialami.

Sementara itu Hadi Candra sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau akan mensinergikan visi dan misi yang diusung oleh pasangan MuDe ini dengan program di Provinsi sehingga dapat sejalan dan terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Mari kita sama-sama mendukung dan memenangkan pasangan MuDe ini demi mewujudkan Natuna Masyarakat Adil dan Sejahtera,”tukasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here