Bupati Natuna Berikan Bonus untuk Atlet Berprestasi Popda dan Porprov 2022

0
54
Ket Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi, telah menyerahkan bonus kepada atlet yang meraih prestasi.

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, telah menyerahkan bonus kepada atlet yang meraih prestasi gemilang dalam ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Meskipun dengan keterlambatan, keputusan pemerintah untuk memberikan bonus kepada para atlet olahraga Natuna mendapat apresiasi yang tinggi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Suhardi, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Natuna atas alokasi anggaran yang memungkinkan pemberian bonus kepada atlet berprestasi. Pada hari Rabu, 13 Desember 2022, pemberian bonus kepada para atlet dapat terealisasi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan atlet yang telah sabar menunggu pemberian bonus ini, mengingat keterbatasan anggaran APBD pada tahun 2022 yang membuat proses ini terlambat.

Suhardi juga mengimbau pelatih dan atlet untuk terus berlatih dengan lebih giat agar di masa mendatang bisa meraih lebih banyak lagi prestasi olahraga.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pemberian bonus kepada atlet.

“Kondisi keuangan daerah pada tahun 2022 menjadi faktor utama terlambatnya pemberian bonus ini,”ujarnya.

Meskipun bonus yang diberikan belum sesuai dengan harapan, niat pemerintah untuk memberikan penghargaan kepada atlet sangat besar.

Ia berharap agar semua pihak dapat memahami kondisi ini dan semoga di masa mendatang, pemberian bonus dapat dilakukan dengan lebih tepat waktu.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini