Bupati Natuna Kampanye Germas 2021

0
104

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Hamid Rizal bersama sejumlah OPD dan FKPD Natuna menggelar kegiatan kampanya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kabupaten Natuna Tahun 2021, halaman Gedung Daerah, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan awali dengan melaksanakan senam bersama, louncing pemasangan jaket edukasi Natuna Mart (Ojek Online) Natuna, Door Prize, dan penanaman Pohon secara simbolis di halaman Gedung Wanita Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna Drs. H.Hamid Rizal, menyampaikan rasa syukur dapat melakukan serangkaian kegiatan dalam kampanye Germas Tahun 2021.

“Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha kuasa, kita masih dapat berkumpul disini, melaksanakan senam bersama, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita dalam kegiatan kampanye Germas tahun 2021,”ujar Hamid.

Lanjutnya, kesehatan sungguh sangat perlu bagi kita semua, maka mari kita menjaga kesehatan kita bersama sama, dengan pola makan yang sehat dan teratur, serta melaksanakan olah raga,”himbaunya.

Bupati Hamid Rizal juga mengatakan bahwa, tidak lama lagi ia akan habis masa jabatan sebagai Bupati Natuna. Untuk itu, ia berharap jika ada khilfan selama menjadi bupati mohon di maafkan.

“Awal bulan depan nanti tepatnya tanggal 4 Mei 2021, saya akan purna tugas sebagi Bupati Natuna, dalam kesempatan ini saya beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya, apabila selama saya menjabat Bupati mempunyai salah, hilap dalam perkataan dan perbuatan, saya dan keluarga mohon maaf sebesar-besarnya kepada kita semua,”ungkapnya.

Hamid Rizal juga mengatakan, bahwa ia selalu mendo’akan semoga Natuna akan lebih baik lagi untuk kedepannya. Saat ini Pemerintah pusat sangat memperhatikan Natuna, salah satunya di bidang pertahanan.

“Saat pemerintah sedang menggesa pembangunan pangkalan Militer di daerah kita ini, Insya Allah Natuna akan menjadi Provinsi Khusus,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Sekda Natuna Hendra Kusuma SH, Danlanud. Kol. Pnb. Dedi S Salam S Sos, Dandim 0318/Natuna diwakili Pasiter Kapten Arh Agus. Sungkowo, Danyon Komposit I/GP . Letkol Inf Rahmat SE M. Si, Dandenhanud 477 Paskas Letkol Pas Frian Alfa Risdar, Danlanal Ranai diwakili Palaksa Letkol Laut (KH) Deni Everst, Kadiskes Natuna Hikmat Aliansyah, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Ibu-ibu Persit KCK Kodim 0318/Natuna, Ibu-ibu Persit KCK Komposit I/GP, Ibu-ibu Bhayangkari polres Natuna, Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Ranai, Ibu-ibu Piardhya Garini Lanud RSA.***don

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here