Bupati Natuna Tinjau SD Negeri 003 Kadur yang Alami Kerusakan Parah

0
16
Ket Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi, langsung meninjau kondisi SD Negeri 003 Kadur di Kecamatan Pulau Laut, yang mengalami kerusakan parah pada dua ruang kelas dan beberapa plafon kelas, Jum'at (09/02).

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, langsung meninjau kondisi SD Negeri 003 Kadur di Kecamatan Pulau Laut, yang mengalami kerusakan parah pada dua ruang kelas dan beberapa plafon kelas, Jum’at (09/02).

Bersama Kepala Dinas Pendidikan Natuna, Indra Joni, serta beberapa kepala OPD Pemkab Natuna, Wan Siswandi melakukan peninjauan tersebut setelah mendengar beberapa usulan dalam Musrenbang kecamatan Pulau Laut untuk tahun 2025 yang disampaikan oleh kepala desa Kadur.

Melihat kondisi SD 003 Kadur yang parah, dengan atap yang sudah roboh, Wan Siswandi meminta kepada Dinas Pendidikan untuk segera melakukan perbaikan.

Menurut Indra Joni, Pemda Natuna telah menganggarkan 450 juta untuk perbaikan atau renovasi sekolah tersebut.

Namun, Wan Siswandi meminta agar dana perbaikan SD 003 Kadur ditambah. Ia menegaskan pentingnya kehadiran langsung dalam setiap Musrenbang agar dinas terkait dapat melihat langsung kondisi di lapangan.

Selain itu, Wan Siswandi juga mengekspresikan kekecewaannya melihat kondisi sekolah yang kotor dan tidak terawat, serta debu yang tebal di seluruh kaca jendela sekolah.

Ia meminta kepada pihak sekolah untuk melakukan gotong royong dalam menjaga kebersihan sekolah.

Hal ini menunjukkan komitmen Bupati Natuna dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan lingkungan belajar bagi anak-anak di Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini