Bupati Tulang Bawang Berikan Bantuan 20 Juta Pada 31 Pondok Pesantren

0
133

Bursakota.co.id, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH menyerahkan bantuan secara simbolis virtual Kepada 31 Pondok Pesantren yang ada di 12 kecamatan Kabupaten Tulang bawang yang bertepatan dirumah dinas Bupati Tuba, Kamis (10/12/2020).

Dalam kesempat ini dihadiri Oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andi siswantoro, Dandim Tulang Bawang Letkol Joko Sunarto, serta pejabat tinggi pratama yang ada dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, serta ketua Umum Pondok Pesantren dan MUI.

Bupati Tulang bawang dalam arahannya, menyampaikan Usaha Ekonomi Produktif untuk seluruh pondok pesantren sudah baik dan efektif pemerintah aparatur dati kecamatan akan tetap merangkul semua pondok pesantren dalam menjalankan Usaha Eko Nomi dari produk produk dari pesantren.

Pemerintah akan mendukung usaha ekonomi kreatif dengan merangkul karang taruna yang ada di di tulang bawang provinsi lampung.

Seluruh pondok pesantren sangat bersyukur dan mensupport kegiatan ekonomi kreatif dari pemerintah karena dengn cara seperti ini juga bisa untuk memutus rantai pandemi covid-19.

Dalam 25 program BMW , Usaha Ekonomi Produktif juga termasuk 25 program, pemerintah kabupaten tulang bawang, sudah memberikan 31 Pondok pesantren, penerima Bantuan ekonomi kreatif sebesar Rp 20 juta per pondok pesantren. (Zulkifli).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini