Bupati Tulang Bawang Dr.Card. Hj. Winarti, SE.MH, Bagikan Sembako Melalui Dinas Sosial

0
349

Bursakota.co.id, Tulang Bawang – Bupati tulang bawang Dr.Card.Hj.Winarti SE.MH. bagikan Sembako kepada keluarga para pejuang, di Hari Pahlawan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten tulang bawang pada hari pahlawan yang ke 75 tahun, Selasa 10 November 2020.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh bupati tulang bawang Hj. Winarti yang diwakilkan oleh Asisten 1 Akhmad Suharyo di salah satu rumah keluarga Para pejuang (Pahlawan) yang berada di kecamatan penawartama dalam acara tersebut, turut hadir Kasat Pol.PP, Kabid Dinas sosial, Kabag kesra dan Instansi terkait.

“Dengan adanya bantuan tersebut kepada keluarga para pahlawan, diharapkan agar dapat meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga para pahlawan yang ada di tulang bawang ini,” Harap winarti yang disampaikan oleh Asisten 1.

Adapun bantuan tersebut yang diberikan kepada keluarga para pejuang, (Pahlawan), berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Roti Kaleng, Susu, dan Mie sebayak 65, Paket sembako.

Ibu Helda salah satu keluarga yang menerima bantuan, dari pemerintah kabupaten tulang bawang,” dirinya sangat berterima kasih, atas kepedulian pemerintah kabupaten Tuba terhadap kami.

” Saya sangat syukur dan berterimakasih atas bantuan, pemerintah kabupaten tulang bawang, atas bantuan yang diberikan kepada kami sekeluarga, Alhamdulillah selama ini pemerintah masih perduli dan perhatian kepada kami keluarga para pejuang daerah dan negara.

Semoga pemerintah kabupaten tulang bawang dapat, kedepannya diberi kemudahan dalam menjalankan tugas tugas mulyanya, demi kesejahteraan masyarakatnya dan kemakmuran kabupaten tulang bawang. Tutupnya. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here