Bupati Winarti Buka Lomba Gowes Sepeda di Ethanol Unit 2 Banjar Agung

0
47
Bupati Tulang Bawang, Winarti membuka kegiatan Gowes di lapangan Ethanol Unit 2 Kecamatan Banjar Agung. (Foto doc.Kominfo)

Bursakota.co.id, Tuba – Beberapa kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke -25 Tahun 2022.

Untuk nengakomodir keinginan warga masyarakat Tulang Bawang yang sangat antusias terhadap olahraga bersepeda, Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH mengadakan acara “Gowes” yang dilaksanakan di lapangan Ethanol Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Minggu (13/3/2022) pagi.

Kemeriahan ini sangat luar biasa karena bukan hanya Bupati Tulang Bawang saja yang hadir, lengkap dengan sepeda dan atribut serta equipmentnya.

Bupati Winarti juga didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat, Kepala Kampung, BPK dan semua lapisan masyarakat ikut berbagi kebahagiaan dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta dari penggemar olahraga bersepeda (Bikers) Se- Tulang Bawang dengan rute sejauh kurang lebih 20 kilo meter. Start dari lapangan Ethanol melintasi jalur 2 ke arah pasar unit 2 hingga finish ke lapangan ethanol kembali.

Selain itu, panitia juga telah mempersiapkan beberapa hadiah menarik bagi yang beruntung mendapatkannya dalam kegiatan kali ini. Diantaranya kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya. Para peserta sangat berantusias mengikuti acara tersebut, karena acara ini juga rangkaian dari HUT Tulang Bawang ke-25 tahun 2022 ini.

Meski para peserta sangat berantusias untuk mengikuti acara ini, namun berkat bimbingan dan arahan pemerintah karena mengingat saat ini masih ada virus Covid-19, maka acara ini diselenggarakan dengan prokes ketat. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here