Ratusan Pecinta Bonsai dari Penjuru Nusantara Ikut Meriahkan Pameran Bonsai di Tuba

0
49
Bupati Tuba, Winarti membuka pameran Bonsai dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-25 (Foto doc Kominfo)

Bursakota.co.id, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE. MH membuka pameran Bonsai Se- Indonesia di lapangan Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Minggu (13/03/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE.MH menyatakan bahwa acara pameran ini di ikuti oleh para pecinta bonsai dari berbagai penjuru daerah di Nusantara,

“Acara pameran Bonsai ini di ikuti oleh 800 bonsai yang hadir dari berbagai daerah di Nusantara, pameran ini dilaksanakan dengan bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik dari para pencinta Bonsai, dari berbagai daerah seluruh Indonesia,”ucapnya.

Baik meningkatkan kreativitas para Creatornya maupun pasar-pasar Bonsai Indonesia. Selain itu juga acara yang disosialisikan oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan untuk ikut serta meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tulang Bawang yang Je -25 tahun 2022 yang jatuhnya pada 20 Maret 2022 akan datang.

Masih kata Bupati Winarti, ia berpesan dan mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan Prokes, dan acara pameran bonsai ini, saya harap agar Bonsai agar Binsai menjadi salah satu daya pikat.

“Ingat jangan lupa selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat karena nikmat sehat adalah segala galanya bagi kita semua,”ujarnya.

“Dengan adanya pameran bonsai ini, saya berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang dan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang Bawang,” pungkas Winarti sembari menutup sambutannya.

Dalam acara ini juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang beserta Camat.

Meskipun acara pameran Bonsai ini di ikuti oleh berbagai daerah dari Nusantara namun kegiatan ini tetap menerapkan peraturan Prokes Covid-19 yang sangat ketat, untuk menjaga penuran Virus Covid-19 yang saat ini belum sepenuh berakhir. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here