Bupati Winarti Hadiri Lomba Senam dan Futsal Dilapangan BMW Sport Center Menggala

0
64
Bupati Tulang Bawang, Winarti ketika menghadiri lomba Senam dan Futsal OPD Tulang Bawang (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Tuba – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-25 tahun 2022. Bupati Tuba Dr Hj.Winarti, SE. MH hadir langsung saksikan lomba Senam dan Futsal OPD Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Jum’at (11/03).

Lomba Senam dan Futsal ini juga di ikuti oleh para pelajar se-kabupaten Tulang Bawang, karena lomba ini suatu bentuk olah raga rutin Pemkab Tulang Bawang untuk menjaga kesehan dan meningkatkan imun tubuh, sehat adalah suatu hal yang penting bagi setiap manusia dalam kehidupan banyak orang.

Dengan adanya pergerakan virus yang sangat kuat selama ini, tentu saja kita semua sangat kesulitan, dan terpaksa kita harus fokus untuk peningkatan Imun didalam tubuh kita, baik dengan cara menkonsumsi makanan yang bergizi dan selalu melakukan olahraga secukupnya di setiap harinya.

Oleh karena itu di kesempatan HUT Tulang bawang yang ke-25 ini Bupati Tulang Bawang Winarti mengadakan lomba senam antar OPD di Kabupaten Tulang Bawang, Lomba Senam BMW, Sicita dan Futsal. Acara ini selain mengolahragakan diri sendiri sekaligus untuk memeriahkan HUT Tuba yang ke -25 pada 20 Maret 2012 mendatang.

Lomba senam antar OPD ini disaksikan langsung oleh, Bupati Tulang Bawang Winarti, perlombaan ini terlihat sangat meriah sekali, karena acara ini digelar di Lapangan BMW SPORT CENTER Menggala, pelaksanan lomba ini tetap menerapkan Prokes Covid-19 yang ketat.

Bupati tulang bawang Winarti yang di dampingi oleh Kapolres Tulang Bawang Danlanud. Tulang Bawang. Kajari. Ketua Pengadilan Negri. Menggala. Kalapas Menggala. Sekda Tulang Bawang. Serta pejabat tinggi Pratama lingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

Dalam sambutanya Winarti berkata bahwa inti pada kegiatan hanya untuk menambah imunitas masyarakat juga untuk menambah kekompakan serta untuk menjaga rasa persaudaraan yang kuat untuk kita semua.

“Lomba ini diadakan bertujuan pertama untuk berolahraga, agar imunitas kita semua kuat, serta untuk kebersamaan mari kita tanamkan rasa Gotong Royong, kekompakan untuk menjalin persaudaraan,”ujar Winarti.

Lebih lanjut, Winarti mengatakan pada lomba ini ia sangat merasa bangga, anak-anak sekolah antusias mengikuti kegiatan ini, dan ini sangat luar biasa sangat menghibur semua.

“Hal seperti ini lah yang dimaksud, untuk memperkuat tali persaudaraan dan sekaligus tali silaturahmi kita semua,” pungkas Srikandi Tulang Bawang Winarti. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here