Caleg DPRD Lingga Maya Sari Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat

0
274
Ket Foto : Maya Sari, Caleg DPRD Lingga dari daerah pemilihan (Dapil) Lingga 1

Bursakota.co.id, Lingga – Maya Sari, calon legislatif (Caleg) DPRD Lingga dari daerah pemilihan (Dapil) Lingga 1, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024.

Menurut penghitungan internal tim Maya Sari, caleg Partai NasDem nomor urut 8 tersebut berhasil meraih suara yang signifikan.

Bahkan, ia menjadi caleg perempuan dengan jumlah suara terbanyak dalam Pemilu 2024, dengan total 2.749 suara.

Prestasi ini membuka peluang bagi Maya untuk menjadi perempuan pertama yang menduduki kursi Ketua DPRD Lingga untuk periode 2024-2029, terutama dengan prediksi keberhasilan Partai NasDem memperoleh 11 dari total 25 kursi DPRD Lingga.

“Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya hingga saat ini. Saya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin,” kata Maya kepada media pada Senin, 19 Februari 2024.

Meskipun sudah pasti akan duduk di DPRD Lingga, Maya tetap mengajak masyarakat untuk menunggu penghitungan resmi dari KPU.

“Niat saya saat ikut sebagai caleg didasari oleh niat yang tulus. Alhamdulillah, masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya berjanji untuk tidak melupakan asal-usul dan tanggung jawab saya,” ucapnya.

Maya dikenal sering turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat dari kampung ke kampung selama masa kampanye pemilu.

Kehadirannya selalu disambut dengan antusiasme oleh masyarakat setempat.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini