Pramuka Saka Bhayangkara Polres Lingga Berbagi Takjil

0
121
Ket Foto : Pramuka Saka Bhayangkara Polres Lingga dan Kwarcab Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Untuk berbagi sedekah di bulan suci Ramadhan dan sebagai implementasi dari Dasa Dharma, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Lingga, Kwarcab Lingga Minggu (9/4/2023) berbagi takjil.

Ada sekitar 500 takjil berbuka puasa yang dibagikan oleh anggota Saka Bhayangkara Polres Lingga yang didampingi Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, Kasat Binmas Polres Lingga, AKP Suprapto Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko S.H., Pamong Saka Bhayangkara dan Instruktur Saka Bhayangkara Polres Lingga.

‘’Pembagian takjil yang dilakukan adik-adik Saka Bhayangkara ini adalah merupakan program kerja dari Dewan Kerja Saka (DKS) di bulan Ramadhan ini dan Kami dari Polres Lingga mendukung program tersebut sehingga hari ini kita bersama adik-adik Angota Saka Bhayangkara turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa berupa makanan dan minuman,’ terang Kamabisaka Bhayangkara sekaligus Kapolres Lingga.

Sementara itu, Pamong Saka Bhayangkara Suprianto yang didampingi Jerry Syahputra menuturkan, kegiatan pembagian takjil di jalan ini juga merupakan upaya memupuk rasa peduli Saka Bhayangkara terhadap sesama dan lingkungan, terutama diberikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Ada sekitar 500 takjil yang kami bagikan. Semoga bisa menjadi berkah sekaligus wujud nyata dari Saka Bhayangkara Polres Lingga untuk peduli terhadap sesama” imbuh pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA 1 Singkep Selatan ini.

Ada yang lain pada pembagian takjil yang dilakukan oleh Saka Bhayangkara pada tahun ini. Pihaknya tidak hanya membagikan takjil di jalan simpang empat masjid Azulfa seperti beberapa waktu lalu. Namun pembagian takjil kali ini juga dibagikan sampai kebeberapa masjid yang ada di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini