Camat Kistim Pimpin Rapat Giat MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan

0
68
Ket Foto : Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin rapat persiapan Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2023 di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Jum'at (27/01/2023)

Bursakota.co.id, Asahan – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur akan melaksanakan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Tahun 2023 pada tanggal 01 – 03 Februari 2023 di Lapangan Bola Pondok Kucingan Kelurahan Lestari.

Hal tersebut disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin rapat persiapan Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2023 di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Jum’at (27/01/2023)

Beliau mengatakan merancang sebaik mungkin persiapan yang akan kita lakukan agar kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan sebaik mungkin.

“Kegiatan ini merupakan langkah kita bersama untuk mendukung salah satu program pembangunan bidang agama adalah peningkatan pemahaman dan pengembangan nilai keagamaan di masyarakat dan di antaranya adalah melalui kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an. Kegiatan ini merupakan pengembangan syiar Islam dan ikhtiar untuk mengagungkan kalam ilahi untuk meneguhkan kesucian-Nya, memperkuat keimanan dan memperluas fungsi edukatif daripada kitab suci Al-Qur’an bagi umat Islam.” jelasnya.

Terakhir, Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Turut hadir Kepala Puskesmas Mutiara, Kepala Puskesmas Gambir Baru, Kasi Kesra Kecamatan, Ketua LPTQ Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua LASQI Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Dewan Juri/Dewan Hakim, Panitia Pelaksana dan hadirin lainnya.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini