Camat Lingga Utara Buka Turnamen Futsal HUT RI Ke-77

0
41
Camat Lingga Utara Hardi Sapitri. M.ip bersama tokoh pemuda Lingga Tusril Mandala menendang bola pembukaan turnamen futsal HUT RI ke-77 (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Camat Lingga Utara Hardi Sapitri. M.ip bersama tokoh pemuda Lingga Tusril Mandala menendang bola pembukaan turnamen futsal dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Kamis (04/08/2022).

Dalam kesempatan itu, Camat Lingga Utara Hardi Sapitri menyampaikan turnamen futsal yang dilaksanakan pihak pemerintah kecamatan bentuk ajang silaturahmi antar desa dan kelurahan se kecamatan Lingga Utara agar tetap menjaga nilai-nilai persaudaraan dan kesatuan hingga hubungan harmonis desa dan kelurahan yang ada di Lingga Utara selalu terjaga dengan baik.

Lanjutnya, Lingga Utara merupakan daerah pesisir pantai yang ada di bagian utara Kabupaten Lingga dan pusat ibu kota kecamatan yakni Pancur.

Pancur sebutan mantan Bupati Lingga periode pertama dan kedua H. Dari menyebutkannya dengan sebutan Hongkongnya Lingga adalah Pancur.

“Dengan adanya turnamen futsal yang kita lakukan ini, untuk pemulihan perekonomian masyarakat kita dan Pancur adalah pusat perbelanjaan harus bangkit dan pulih ekonomi, agar para pelaku usaha, baik dari tingkat usaha bawah dan atas ikut bersama membangkitkan ekonomi kita bersama,”ujar Hardi Sapitri dalam pidatonya.

Ia juga menyampaikan pentingnya dalam kehidupan bermasyarakat agar selalu bahu membahu dan kegiatan seperti sosial kemanusiaan dan bergotong royong mari dihidupkan kembali agar budaya ini tidak punah di makan oleh waktu.

“Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Turnamen Futsal Lingga Utara resmi saya nyatakan dibuka,”tutur Camat Lingga Utara. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here