Lewat Komsos, Babinsa Himbau Warga Binaan Pasang Bendera di Depan Rumah

0
25

Bursakota.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 07/ Palmatak, Sertu Maraluat Hasibuan melaksanakan Komsos dan anjangsa dengan masyarakat di desa binaanya, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kute Siantan, sekaligus menghimbau untuk memasang bendera di depan rumah, Jumat (5/8/2022).

Sertu Hasibuan menjelaskan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan merupakan tugas dari Komando Atas melalui perintah Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Lettu INF Hasan Basri, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat tujuannya ialah menjalin silaturahmi.

“Kita melaksanakan Komsos ini terus secara rutin sesuai perintah atasan, tidak hanya terbatas pada kelompok masyarakat tertentu saja, namun seluruh lapisan masyarakat kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga dengan baik, sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar memasang bendera Merah Putih,” jelas Sertu Hasibuan.

Dirinya juga mengatakan, memang sudah kewajiban dalam tugas yang diembannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam memberikan pengabdiannya, yang mana hal ini berfungsi sebagai pendekatan sosial kepada masyarakat.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu menjaga silaturahmi yang baik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir kesalah pahaman,” ucapnya.

Sertu Hasibuan juga mengatakan, selain menjaga silaturahmi, ia juga mengajak siapapun untuk tidak sungkan jika seandainya butuh bantuan dari Babinsa khususnya.

“Hubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,” kata Sertu Hasibuan. (En/Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here