Capai Target Vaksinasi Covid-19 Gubernur Kepri Beri Penghargaan

0
65
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberika penghargaan kepada Bupati Natuna Wan Siswandi atas capaian target vaksinasi Covid-19

Bursakota.co.id, Natuna – Pemerintah Daerah dan Forkompinda Kabupaten Natuna mendapat penghargaan dan apresiasi atas keberhasilan pencapaian target vaksinasi Covid-19, penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, di SMA Negeri 1 Bunguran Timur, Selasa (06/07).

Sebelumnya, Gubernur Anshar telah menargetkan pada akhir Juni lalu agar seluruh kabupaten/kota harus menyelesaikan vaksinasi 50% dari jumlah penduduk usia 19 tahun keatas. Namun dari 7 kabupaten kota hanya kabupaten Natuna yang berhasil mencapai target.

“Natuna hebat, saya apresiasi setinggi-tingginya kepada pahlawan pemberantas Covid 19,”ucap Ansar.

Lanjut Anshar, awalnya ia tidak menduga Kabupaten Natuna berhasil mencapai target vaksinasi, lantaran hanya menargetkan terlebih dahulu kepada Kota Batam, Tanjungpinang dan Kabupaten Lingga sebagai langkah pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid 19. Dan juga menekankan angka penyebaran Covid-19 di wilayah padat penduduk.

“Namun nyatanya Kabupaten Natuna lebih unggul, sekali lagi saya mengucapkan apresiasi kepada Bupati, Forkopimda serta masyarakat yang telah bersinergi untuk mensukseskan vaksinasi,ā€¯cetusnya.

Sementara itu, bupati Natuna Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Natuna khususnya yang telah berpartisipasi dalam upaya menekankan angka penyebaran Covid 19 melalui vaksinasi.

“Kami pemerintah daerah Kabupaten Natuna tidak bisa berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan semua pihak, penghargaan ini tentunya tidak bertuju kepada pemerintah namun kepada masyarakat,”paparnya. (Put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here