Kapolres Natuna Bersama Forkopimda Lepas Pawai Takbir Malam Idul Fitri

0
17
Ket Foto : Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Forkopimda Natuna, dan para Komandan Satuan TNI Kabupaten Natuna, turut serta dalam acara pelepasan Pawai Takbir Malam Idul Fitri 1445 H

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Forkopimda Natuna, dan para Komandan Satuan TNI Kabupaten Natuna, turut serta dalam acara pelepasan Pawai Takbir Malam Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan ini dimulai dari Mesjid Agung Natuna, pada Selasa (09/04/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dilakukan secara kolaboratif dengan semua unsur terkait.

Pawai Takbir ini merupakan bagian dari kearifan lokal dengan mengusung tema hiasan kendaraan yang mempersembahkan budaya Melayu.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menyatakan komitmennya bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan stakeholder lainnya untuk terus menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas demi menciptakan perayaan malam Idul Fitri yang aman, nyaman, dan berkesan bagi seluruh masyarakat Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini