Cegah Korona, Kapolposektor Rejai Minta Seluruh Pedagang dan Pengunjung Pasar Pakai Masker

0
130

Bursakota.co.id, Lingga – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Senayang melalui Kapolsubsektor bersama babinkamtibmas Desa Rejai bekerja sama pihak desa dan Puskesmas Rejai melakukan pembagian masker gratis kepada warga yang sedang berkunjung di Desa Rejai Kecamatan Bakung Serumpn, Kabupaten Lingga, Sabtu (08/05/2021).

Pembagian Masker tersebut mulai dari orang tua sampai ke anak-anak yang berkunjung ke Desa Rejai untuk belanja keperluan menjelang hari raya aidil Fitri 1442 Hijriah.

Kapolsek Senayang melalui Bripka Fitra Ardiles mengatakan pembagian masker gratis ini sudah beberapa kali dilakukan. Dan pagi ini kita lakukan pembagian bagi warga yang tidak memakai masker di saat belanja di Desa Rejai,karena Desa Rejai salah satu pusat perbelanjaan bagi warga yang berkunjung.

”3 M supaya bisa menghindari dari penyebaran virus ini. Selain mencuci tangan, menjaga jarak, yang juga sangat penting adalah memakai masker,” ucap Pitra Selaku Bhabinkamtibmas Desa Rejai.

Selain membagikan masker, kami juga selalu mensosialisasikan terkait bahaya covid 19 ini. Dan menjelaskan agar masyarakat bisa memahami tujuannya adalah untuk menghindari akan terjangkitnya virus mematikan ini.

”Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud ,” pungkas Pitra.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini