Cita-cita Anak Pulau Menjadi TNI-AD Jadi Kenyataan

0
1511

Bursakota.co.id, Lingga – Bujang Gerhana Salah satu putra dari Bapak Rusman dan ibu Milah. masyarakat daerah Kabupaten Lingga yang berdomisili di pinggir laut Pulau Baru (Desa Pulau Bukit) Kecamatan Katang Bidare,Kabupaten Lingga bangga telah berhasil menjadi seorang PradaTNI Angkatan Darat tahun 2020.

Dengan penuh kegigihannya ramaja yang kerap di panggil Gerhana menempuh perjuangannya masuk menjadi militer terus gagal, akan tetapi dia tidak putus asa dan pada akhirnya dia berhasil lulus menjadi seorang Prada TNI Angkatan Darat.

Dalam perjuangannya menjadi seorang perwira TNI Angkatan Darat tersebut tidak terlepas dari doa orang tuanya yang kesehariannya bekerja mencari ikan (Nelayan Tradisional).

Motivasi ini tidak hanya datang dari orang tuanya akan tetapi disisi lain ada seseorang yang selalu mendorong dan memotivasi dia juga sehingga dia bangkit kembali dari kegagalan sebelumnya .

“Saya akan terus belajar karena menjadi prajurit TNI AD, memang menjadi cita-cita saya sewaktu masih kecil dan sampai sekarang,” ungkap Bujang Gerhana Jum’at 25/09/2020.

“Dalam mencapai cita-cita saya menjadi seorang Prada TNI AD selama ini selain doa dari orang tua juga tidak lepas motivasi, Doa dan semangat dari Andi Muhammad . S. Pd yang menjabat sebagai Ketua Karang Taruna di Desa Pulau Bukit, “kata Gerhana.

Ketua Karang Taruna Desa Pulau Bukit Andi Muhammad berharap,”Dengan lulusnya Gerhana salah satu anak nelayan ini bisa menjadi motivasi terhadap teman-temannya untuk bisa menjadi orang sukses dan juga bisa membanggakan orang tua.”harapnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here