Daeng Amhar Titip Jalan Batubi Ke Gubernur Kepri Agar Diperbaiki

0
179
Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menyerahkan pokok pikiran DPRD kepada Pemerintah Daerah dalam kegiatan Musrenbang Tahun 2022 (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar meminta kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad agar jalan penghubung dari Kecamatan Bunguran Tengah menuju Bunguran Batubi segera diperbaiki.

Menurut Amhar jalan penghubung dari Bunguran Tengah menuju Bunguran Batubi sudah sangat rusak parah, dan menyulitkan bagi masyarakat yang melewatinya.

“Jalan sudah banyak lobang, saya mohon kepada Pak Gubernur, agar jalan kami yang rusak parah menuju Batubi bisa diperbaiki, sehingga aktivitas warga lebih mudah dan lancar,”ujar Amhar disela memberikan pokok pikiran DPRD Natuna pada pembukaan Musrenbang di Gedung Srindit, Senin (21/03).

Amhar berharap perbaikan jalan menuju Batubi bisa cepat dilaksanakan oleh provinsi Kepri, sebab kondisinya sangat memperihatinkan.

“Mudah-mudahan pada tahun 2023 nanti, jalan rusak dari Bunguran Tengah menuju Batubi bisa diperbaiki oleh provinsi,”harapnya.

Amhar juga berharap kehadiran Gubernur Provinsi Kepri dalam pembukaan Musrenbang Kabupaten Natuna tahun 2022 bisa membawa angin segar, terutama dalam percepatan pembangunan skala prioritas.

“Semoga kehadiran Pak Gubernur bisa mempercepat proses pembangunan di Natuna, terutama usulan-usulan prioritas,”harapnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutanya, ketika membuka Musrenbang Kabupaten Natuna menyampaikan, kedepan ia akan memberikan perhatian khusus kepada Natuna, untuk pembenahan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Insa allah kedepan saya akan memberikan perhatian lebih kepada Natuna, sebab infrastruktur Natuna masih banyak kekurangan dan butuh pembenahan,”ujar Ansar.

Musrenbang Kabupaten Natuna tahun 2022 selain dihadiri oleh Gubernur Kepri Provinsi Kepri Ansar Ahmad bersama sejumlah OPD Provinsi Kepri juga di hadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepri Hadi Candra dan Ilyas Sabli. (don)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here