Dandim 0318/Natuna Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di Gedung Daerah

0
96

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna H Hamid Rizal M.Si pimpin upacara peringatan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Daerah di Jalan Batu sisir, Sungai Hulu, Kecamatam Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Senin (17/8/2020).

Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH. M. Han dalam kesempatan itu juga hadir mengikuti upacara HUT ke 75 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

Letkol Arm Asep Ridwan SH. M. Han mengatakan bahwa meskipun upacara digelar ditengah pandemi corona, namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT RI KE – 75.

”Walaupun ditengah keadaan pandemik covid-19, jangan melunturkan semangat kemerdekaan kita, tetap semangat hanya itu yang bisa kita lakukan untuk menghargai jasa para pahlawan yang membuat kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini”, ungkap Dandim.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari dari PANGDAM I/ BB MAYJEND TNI Irwansyah Ma, M.Sc yang di sampaikan secara lisan kepada Danrem033/ WP Brijend TNI Harnoto S.Sos bahwa pelaksanaan HUT RI KE – 75 di masa pandemi covid – 19 ini tetap dilakukan dan berbeda dari tahun sebelumnya karena akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan virus corona, di tegaskan bahwa.

“Pada saat detik – detik proklamasi seluruh masyarakat diminta untuk menghentikan sejenak akvitasnya kurang lebih tiga menit , hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia ” ungkap Pangdam I/ BB.

Hadir dalam kegiatan upacara, Bupati Natuna H Hamid Rizal , M.Si., Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, S.Pd., Danlanud RSA Natuna, Kolonel Pnb, Fairlyanto,S.T.,M.A.P., Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318 Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, S. H, M Han., Danyon komposit 1/GP, Letkol Inf, Rahmat, SE, M.Si,, Dansatrad 212/Ranai, Letkol Lek Bambang Suyono., Kapolres Natuna, Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, dan jajaran Forkopimda Natuna serta Forkopicam lainnya.

DARI NATUNA UNTUK INDONESIA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini