Dandim 0318/Natuna Terima Kunjungan Tim Wasrik Irdam I / BB

0
181

Bursakota.co.id, Natuna – Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan SH. M. Han, menerima kunjungan Tim Wasrik Irdam 1/BB bertempat di Makodim 0318/Natuna, Jalan Batu Pesisir Bukit Arai, Kelurahan Bunguran Timur, Rabu (19/08/2020).

Tim Irdam 1/BB tiba di Makodim 0318/Natuna dan disambut Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH. M. Han beserta seluruh Perwira staf Makodim dan Danramil 01/Ranai.

Tim Wasrik Irdam 1/ BB yang dipimpin oleh, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.H, M.Hum, M.S.S. beranggotakan Irdia Log Itdam 1/ BB Letkol czi jaka katmanto,
,Irdia Renprograr Itdam Mayor Inf Anhar agil gunawan, Adc Irdam 1/ BB Serda Denny Sutomo Putro dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan Program Kerja Kodim 0318/Natuna selama Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0318/Natuna menyampaikan kehadiran Tim Wasrik Irdam1/BB memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena keberadaan lembaga Wasrik pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/ BB Mayjend TNI Irwansyah Ma, M.Sc yang di sampaikan secara lisan kepada Danrem033/ WP Brijend TNI Harnoto S.Sos mengatakan bahwa dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut ditekankan agar memperbaiki/mengevaluasi semua Progja dan anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing Staf sesuai Bujuknik dari Komando atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggung jawabkan, pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan.

DARI NATUNA UNTUK INDONESIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here