Dandim Resmikan Jembatan Karya Bhakti Kodim 0318/Natuna

0
190
Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH M Han melakukan pemotongan pita peresmian jembatan karya bakti

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Distrik Militer (Dandim ) 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan. S.H., M.Han meresmikan pembangunan jembatan desa Cemaga Utara dengan desa Cemaga Tengah yang merupakan program Karya Bhakti Kodim / 0318 Natuna.

Kegiatan peresmian pembangunan jembatan desa Cemaga Utara dengan desa Cemaga Tengah berlangsung, di desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (08/07).

Dalam Sambutanya, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan. S.H., M.Han mengatakan, pembangunan jembatan dan pembangunan rumah baca dan jembatan penghubung antar dua desa yang merupakan program Karya Bhakti Kodim 0318 yang telah selesai dilaksanakan dimana pada kegiatan peresmiannya masih terkendala.

Dandim menyampaikan sambutan

“Rencana kami akan mengundang forkompinda akan tetapi berkaitan banyak hal dan kegiatan yang harus di utamakan maka pelaksanaan kegiatan peresmian ini kita laksanakan dengan sederhana,”papar Dandim.

Letkol Arm Asep Ridwan juga berharap, dengan selesainya pembangunan ini semoga dapat di nikmati oleh masyrakat semuanya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Kami juga mohon doa restu bapak ibu sekalian dengan ulang tahun kami yang kelima belas ini semoga kami semakin dewasa dan selalu melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas untuk berbakti kepada negara,” harapnya

Letkol Arm Asep Ridwan juga menuturkan, pembangunan jembatan ini sudah rancang dengan konstribusi yang baik, dengan tujuan agar pemakaian jembatan ini dapat bertahan lama dan dapat dinikmati oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

Foto bersama

“Semoga dengan hal ini kedepannya kemanunggalan TNI dengan masyrakat semakin erat sehingga dengan kegiatan ini semakin memperkuat dan mempererat tali silahturahmi TNI dengan masyarakat,”harapnya.

Letkol Arm Asep Ridwan juga meminta maaf apabila selama kegiatan karya bhakti ini, ada sikap dan tingkah laku anggota yang kurang berkenan memohon maaf yang sebesar besarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Bunguran Selatan Supardi mengatakan, masyarakat desa cemaga mengucapkan terimakasih kepada komadan kodim Natuna dalam mewujudkan karya Bhaktinya kepada masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dan pembangunan.

“Seperti pembangunan jembatan dan rumah baca di desa cemaga utara dan jembatan penghubung desa cemaga utara dengan desa cemaga tengah, semoga pembangunan ini dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, kami sangat berterimakasih kepada Komandan dan jajaran dengan kontribusinya dan karya bhakti semoga kedepannya bisa menjadi amanah berkat untuk TNI,” paparnya

Supardi juga memberi apresiasikan kepada Kepala Desa Cemaga, atas kerjasamanya dalam mengerkan masyarakat untuk memberi bantuan ke personil Kodim Natuna selama pelaksanaan pembangunam

Kegiatan ditutup dengan pemotongan pita jembatan oleh Dandim 0318/Natuna bersama camat Bunguran selatan dan kepala desa cemaga dan foto bersama.***dodi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here