Danlanal Ranai Pimpin Sertijab Dankal Palau Bungaran I.4 – 23 dan Dankal Panda I.4 – 24

0
57
Ket Foto : Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan KAL Pulau Bungaran I.4 - 23, dari Lettu Laut (P) Karwin, A. Md. kepada Letda Laut (P) Nor Rudianto dan Komandan KAL Panda I.4 - 24 dari Letda Laut (P) Muhammad Ramli Lubis kepada Lettu Laut (P) Darmawan Muhammad

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan KAL Pulau Bungaran I.4 – 23, dari Lettu Laut (P) Karwin, A. Md. kepada Letda Laut (P) Nor Rudianto dan Komandan KAL Panda I.4 – 24 dari Letda Laut (P) Muhammad Ramli Lubis kepada Lettu Laut (P) Darmawan Muhammad diikuti oleh Prajurit Lanal Ranai dilaksanakan di Dermaga Posal Penagi Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kab. Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Jum’at (19/04/2024)

Dalam amanatnya, Danlanal Ranai menyampaikan bahwa pergantian pejabat Komandan KAL Pulau Bungaran dan Komandan KAL Panda merupakan suatu bentuk pembinaan personel organisasi di TNI AL dan diharapkan adanya kesinambungan kepemimpinan dan program kerja sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan membanggakan dari waktu ke waktu.

Bagi pejabat Komandan KAL yang baru, ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan untuk mewujudkan organisasi yang lebih baik, bukan sekedar duduk dalam jabatannya dan bekerja sesuai rutinitas sehari – hari, tapi harus memiliki kreasi dan inovasi tinggi secara positif untuk menjadi bagian yang terintegrasi dengan bagian yang lain dalam rangka mewujudkan tugas pokok dan fungsi KAL dalam menunjang tugas pokok Lanal Ranai.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini