Danlanud Raden Sadjad Natuna Pimpin Sidang Panlihda Calon Taruna Taruni AAU Tahun 2023

0
89
Foto : Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) memimpin sidang Panitia Pemilihan Tingkat Daerah (Panlihda) Calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) TA 2023.

Bursakota.co.id, Natuna – Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Raden Sadjad, Senin(5/6/2023), Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) memimpin sidang Panitia Pemilihan Tingkat Daerah (Panlihda) Calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) TA 2023.

Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., mengatakan bahwa sidang panlihda ini merupakan tahapan yang harus diikuti oleh para calon Taruna dan Taruni, agar panitia bisa seleksi untuk memilih para calon yang terbaik.

“Laksanakan seleksi secara teliti, jujur, obyektif dan adil serta transparan dengan tujuan memperoleh calon-calon Taruna Taruni AAU terbaik dan SDM yang berkualitas,”ucapnya.

Dalam sidang Panlihda ini diikuti 6 calon Taruna Taruni dan tersisa 3 orang calon Taruna, selanjutnya mengikuti Pantukhirda secara vicon dengan Mabesau, apabila dinyatakan lulus akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Jakarta.

Turut hadiri Kadisops Lanud RSA, Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., Dansatpom, Mayor Pom Heri Wasto, Kepala RSAU, Mayor Kes Dr. Rahman Syahputra, Sp. An., Kaintel, Kapten Sus Bowo Raharjo, Ps. Kasubsimipers, Pgs. Kasi Binjas, Letda Kes Aan Ropiana dan Letda Adm Leo Setyo Nugroho.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini